Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)
Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)

Borneo FC dan Bali United Raih Hasil Maksimal di Kandang

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 24 Agustus 2019 22:33
Jakarta: Borneo FC dan Bali United berhasil memaksimalkan status sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Dalam laga yang dihelat pada Sabtu, 24 Agustus, Borneo FC menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0 dan Bali United menundukkan Arema FC dengan skor 2-1.
 
Semen Padang memiliki rekor yang buruk ketika bertandang ke markas lawan. Hal itu dimaksimalkan betul oleh Borneo FC.
 
Mereka meraih angka penuh berkat gol tunggal Renan da Silva pada menit ke-17. Mendapat umpan Lerby Eliandry, gelandang asal Brasil itu sukses memperdaya Rendy Oscario.


Baca juga: Madura United Hancurkan PSIS Semarang


Tambahan tiga angka membuat Borneo FC naik ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 24 angka dari 14 laga. Sedangkan Semen Padang masih di posisi juru kunci dengan 10 angka dari 14 laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara Bali United menaklukkan Arema FC setelah gol Willian Pacheco dan Ilija Spasojevic hanya mampu dibalas Makan Konate. Meski memiliki banyak peluang, Bali United pada akhirnya hanya mampu mencetak dua gol.
 
Tambahan tiga angka semakin memantapkan posisi Bali United di puncak klasemen dengan torehan 37 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Arema masih tertahan di peringkat empat dengan 25 angka dari 15 laga.
 
Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif