Acara launching skuat Persija untuk musim 2019 (Medcom/Rendy Renuki H)
Acara launching skuat Persija untuk musim 2019 (Medcom/Rendy Renuki H)

Persija Resmi Launching Tim untuk Musim 2019

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Mei 2019 20:51
Jakarta: Persija Jakarta resmi melakukan launching tim untuk mengarungi musim 2019. Tim Macan Kemayoran memperkenalkan skuatnya pada acara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat 17 Mei.
 
Sebanyak 30 pemain akan memperkuat skuat Persija pada musim 2019. Di mana tim asuhan pelatih Ivan Kolev akan tampil di kompetisi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.
 
Ke-30 pemain Persija rata-rata masih diisi oleh muka lama. Mulai Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, hingga bomber andalan Marko Simic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, tercatat ada sembilan pemain baru yang diperkenalkan Persija. Mereka adalah Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Bruno Matos, Resky Fandi, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.
 
Selain itu, Macan Kemayoran juga memberikan kesempatan pemain Persija U-19 untuk promosi. Di antaranya M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, dan Mario Nur Cahyo.
 
Namun, Persija masih memiliki satu slot kosong pemain U-23 untuk didaftarkan musim ini. Pasalnya, regulasi saat ini mengharuskan setiap tim mendaftarkan tujuh pemain U-23.
 
Artinya, ada satu pemain senior Persija yang harus dilepas. Persija sendiri akan menjalani laga perdana di Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Senin 20 Mei.
 
Berikut skuat Persija yang dirilis hari ini:
 
Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizki Sudirman
 
Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo
 
Gelandang: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand
 
Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif