Agoes Soerjanto (kiri) bersama Ruddy Widodo. (Foto: Arema FC)
Agoes Soerjanto (kiri) bersama Ruddy Widodo. (Foto: Arema FC)

Agoes Soerjanto Jabat CEO Arema FC

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 22 Januari 2019 15:15
Agoes Soerjanto dipercaya menggantikan peran Iwan Budianto sebagai CEO Arema FC. Sebelumnya, Agoes menjabat sebagaiPembina klub Arema FC.
 
Malang: Iwan Budianto telah resmi menyatakan mundur dari jabatan CEO Arema FC pada Senin 21 Januari 2019 kemarin. Sebagai gantinya, jabatan CEO Arema FC kini diemban oleh Agoes Soerjanto.
 
Keputusan tersebut berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) sebagai badan hukum pengelola Klub Arema FC yang digelar Selasa 22 Januari 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan RUPS memang sengaja digelar secepatnya. Hal itu untuk merespons kekosongan posisi CEO Arema FC pasca mundurnya Iwan Budianto yang ingin fokus di PSSI.

Baca:Kembali, Barito Putera Dapatkan Gelandang Timnas


"RUPS digelar lengkap melibatkan unsur Komisaris dan Direksi," katanya dalam keterangan resmi, Selasa 22 Januari 2019.
 
Rapat dengan agenda tunggal itu memutuskan dan menyepakati nama Agoes Soerjanto untuk mengisi posisi CEO klub berlambang Singa mengepal itu. Agoes sendiri sebelumnya menjabat sebagai Pembina klub Arema FC.
 
"RUPS memberi amanah kepada Agoes Soerjanto dikarenakan beliau selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania," pungkasnya.

Baca juga:Besok, Vigit Waluyo Diperiksa Satgas di Lapas


Turut hadir dalam RUPS PT AABBI antara lain General Manager Arema FC, Ruddy Widodo; Komisaris Arema FC, Tatang W dan sejumlah pejabat lainnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Iwan Budianto kembali mendapatkan jabatan yang diembannya sejak Kongres PSSI di Surabaya pada 2016, yakni wakil ketua umum PSSI. Agar lebih fokus menjalankan tugasnya mendampingi Joko Driyono sebagai Plt Ketum, IB memilih mundur dari jabatannya sebagai CEO Arema FC.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Beragam Tanggapan Masyarakat untuk PSSI

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif