PSIS Semarang

PSIS Lolos dari Zona Degradasi, Masa Depan Jafri Sastra Masih Abu-abu

Budi Arista Romadhoni 28 November 2018 23:46 WIB
liga 1 indonesia
PSIS Lolos dari Zona Degradasi, Masa Depan Jafri Sastra Masih Abu-abu
Pelatih Kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra (kiri). Foto: Budi Arista/Medcom.id)
Semarang: Setelah memastikan diri lolos dari zona degradasi, PSIS Semarang belum ingin membicarakan transfer pemain maupun pelatih. Laskar Mahesa Jenar ingin fokus di dua pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia. 

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho, mengaku belum memiliki rencana kembali mengontrak atau mengganti Pelatih asal Padang, Jafri Sastra. 

"Kami selesaikan dulu lah kompetisi ini. Pastinya pertama yang dilakukan nanti untuk tim, kami akan mengontrak pelatih dulu, setelah itu pemain," katanya saat ditemui di Mess PSIS Semarang, Rabu 28 November 2018. 


Setyo mengatakan, nantinya akan menunggu laporan kinerja tim selama musim Liga 1 2018. Ia berharap ada keputusan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar. 

"Pelatih membuat laporan, kinerja selama ini bagaimana, dan pemain yang akan direkomendasikan di musim depan, kita tunggu itu dulu," ujarnya. 

Sementara itu Pelatih Kepala PSIS Semarang, Jafri Sastra, menyerahkan masa depannya kepada manajemen PSIS. Untuk itu saat ini ia lebih memilih mempersiapkan dua laga terakhir PSIS di Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia.

"Manajemen pasti sudah punya rencana seperti apa, kalau saya menunggu saja, doakan saja kalau rezekinya masih di PSIS ya di PSIS," tuturnya. 

Perlu diketahui, Jafri Sastra berhasil membawa PSIS bertahan di Liga 1 2018. Sebelumnya Laskar Mahesa Jenar menjadi penghuni degradasi selama setengah musim. 

"Kunci lolos degradasi, kami rileks. yang pasti kami harus selalu bertanggung jawab, dan kami bisa bangkit lagi dari keterpurukan. Sehingga kami bisa meraih poin seperti apa yang kami inginkan," bebernya. 

Preview PSG vs Liverpool: Baku Pukul Menuju 16 Besar




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id