Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (medcom.id/Gregorius Gelino)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (medcom.id/Gregorius Gelino)

Simic Dilirik Klub Langganan Liga Champions

Bola liga indonesia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 10 Desember 2018 22:56
Jakarta: Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, membeberkan bahwa dirinya mendapat tawaran bermain di luar negeri dari tim yang bermain di Liga Champions Eropa. Namun, striker asal Kroasia itu enggan menyebutkan tim mana yang ia maksud.
 
"Sebenarnya ada banyak ketertarikan. Saya juga sedang bernegosiasi dengan Persija untuk perpanjangan kontrak jangka panjang," beber Simic ketika ditemui di Jakarta, Senin (10/12) malam.
 
"Ada tim lokal juga yang tertarik. Tapi banyak juga tawaran dari klub Turki dan Yunani, tim besar langganan Liga Champions. Ini sangat menarik bagi saya karena ini adalah langkah besar dalam karier saya," tuturnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Simic Belum Pikirkan Masa Depan di Persija
 
Kendati demikian, Simic menegaskan bahwa dirinya masih fokus dengan Persija. Ditambah lagi ia masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya dan ia berpeluang melakoni pertandingan di Liga Champions Asia musim depan bersama Macan Kemayoran karena klub Ibu Kota itu sukses menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018.
 
Simic menjadi bagian penting dari kesuksesan Persija menggondol gelar Liga 1 Indonesia musim ini. Ia mencetak 18 gol di liga yang menjadikannya top skorer Persija dan pemain tersubur ketiga di liga.
 
Video: Peta Kekuatan Liga 1 Musim 2019
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif