Evan Dimas (tengah) usai meresmikan transfernya ke Barito Putera (Istimewa)
Evan Dimas (tengah) usai meresmikan transfernya ke Barito Putera (Istimewa)

Kesan Pertama Evan Dimas Latihan Bersama Barito Putera

Bola liga indonesia
Riyan Ferdianto • 20 Januari 2019 20:18
Banjarmasin: Evan Dimas mengaku terkesan dengan kesempatan pertama menjalani latihan bersama PS Barito Putera. Ia menyebut, sambutan suporter klub asal Kalimantan itu luar biasa.
 
Pemain asal Surabaya ini mengatakan kalau sambutan dari suporter Barito Putera begitu luar biasa. Mantan pemain Selangor FA ini juga terkesan karena ada banyak rekan-rekannya dalam skuat Barito Putera semasa aktif di Timnas U-19 sampai U-23.
 
"Senang sekali bisa memulai latihan bersama tim. Saya bisa berkumpul lagi dengan kawan-kawan lama. Ini membantu adaptasi saya di Barito Putera," kata Evan Dimas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Suporter pun memberi sambutan hangat dan luar biasa. Saya pribadi meminta doa kepada masyarakat Banjarmasin, agar bisa bawa prestasi juara Liga 1 buat Barito Putera," ia menambahkan.
 
Evan Dimas didatangkan Barito Putera dengan kontrak satu tahun. Kehadiran Evan Dimas diharapkan bisa mendongkrak performa lapangan tengah.
 
Pengalaman bersama Timnas Indonesia sekaligus pernah menjadi juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, diyakini bisa ditularkan ke Barito Putera.
 
Video: Asa Baru Sepak Bola Indonesia
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi