Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Antara/Sigid Kurniawan

SUGBK Jadi Markas Persija di Liga 1 2019

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 12 Mei 2019 19:59
Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) resmi menjadi markas Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019. Hal itu disampaikan langsung CEO PErsija Ferry Paulus, Sabtu 11 Mei.
 
Stadion kebanggaan warga Jakarta dan Indonesia itu sempat tidak mendapatkan izin dipakai Persija untuk Liga 1. Alhasil, Stadion Patrio Chandrabaga Bekasi sempat menjadi opsi kandang Macan Kemayoran musim 2019.
 
Kepastian pemakaian SUGBK diungkapkan Ferry setelah menjalin komunikasi dengan Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK). Meski begitu, dari 17 laga Liga 1 ia mengakui nantinya ada satu laga yang tidak bisa dimainkan di SUGBK.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya, karena berbenturan dengan perayaan Hari Raya Natal. Selebihnya oke. 16 pertandingan itu oke, dengan (jadwal) yang baru pun oke," tutur pria yang karib disapa FP itu.
 
"Ada satu juga, hanya disewa apa gitu di bulan September. Tapi masih bisa disiasati loadingnya (sehingga masih bisa memakai SUGBK)," sambungnya.
 
Kepastian SUGBK menjadi kandang Persija tentu menjadi kabar baik bagi The Jakmania. Pasalnya, Persija harus menjadi tim musafir musim lalu yang tercatat harus lima kali berpindah kandang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif