NEWSTICKER
Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim: Persija vs Madura United

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 17 Februari 2020 09:02
Jakarta: Turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 telah memasuki babak semifinal. Pada laga semifinal pertama, Senin 17 Februari, partai sengit akan tersaji antara Persija Jakarta versus Madura United.
 
Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga tersebut pun diputuskan Panitia Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung tanpa penonton.
 
Keputusan laga tanpa penonton diambil Panitia turnamen pramusim ini pada, Minggu 16 Februari. Alasannya demi menciptakan situasi kondusif selama penyelenggaraan turnamen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini untuk meredam semua, mengakomodir semua, mendinginkan suasana. Karena kita akan menjelang laga resmi kompetisi Liga 1," kata Ketua Panitia, Amir Burhanuddin.
 
"Ini bisa menjadi pelajaran semua pihak, termasuk semua suporter yang memiliki fanatisme tinggi terhadap klubnya," sambung pria yang juga menjabat Sekretaris Jendera Asosiasi Provinsi PSSI Jatim.
 
Menilik catatan pertemuan, Persija masih memegang rekor kemenangan dari Madura. Macan Kemayoran tercatat mengantongi dua kemenangan berbanding satu dari lima pertemuan terakhir.
 
Bahkan Persija sempat mempermalukan Madura United pada perjumpaan terakhir di Liga 1, 13 Desember lalu. Di mana Macan Kemayoran mencukur Sape Kerrab empat gol tanpa balas di Stadion Patriot, Bekasi.
 
Berikut jadwal pertandingannya:
 
19.00 WIB - Persija vs Madura United (Live MNC TV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif