Atep Rizal (kanan) (Antara/Nyoman Budhiana)
Atep Rizal (kanan) (Antara/Nyoman Budhiana)

Belum Digaji, Atep Minta Manajemen PSKC Profesional

Bola liga 2 indonesia
Rendy Renuki H • 10 April 2020 14:50
Jakarta: Eks pemain Persib Bandung Atep Rizal diketahui belum menerima gaji dari klubnya PSKC Cimahi. Gaji bulan Maret pemain 35 tahun itu hingga kini belum dibayarkan klub Liga 2 tersebut.
 
Padahal, rekan setimnya di PSKC rata-rata telah menerima gaji yang dibayarkan selama bekerja Februari lalu. Namun PSKC tak menggaji Atep dan tiga rekannya yakni Tantan, Siswanto dan Khokok Roniarto.
 
Atep pun meminta manajemen PSKC bersikap profesional. Mengingat saat ini kompetisi Liga 2 pun sedang ditangguhkan dengan status force majeur hingga 29 Juni.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sehingga gaji satu bulan pun sangat berharga bagi para pemain. Karena pemain tidak mendapatkan pemasukan lain selama kompetisi ditangguhkan oleh PSSI.
 
"Kemarin kan di Liga 3 amatir (sebelum PSKC promosi ke Liga 2), jadi semua kebijakan dia (manajemen) yang nentukan karena merasa membiayai PSKC. Nah kalau profesional kan tidak bisa seperti itu," kata Atep kepada Medcom.id, Jumat 10 April.
 
Atep mengakui sejauh ini ia dan tiga rekannya baru mendapatkan uang muka (DP) 50 persen. Pihak manajemen pun menurutnya sulit dihubungi saat hendak menanyakan haknya tersebut.
 
"Sebenarnya kalau dari pihak manajemen baik, kita diajak ngobrol, mungkin akan ketemu solusinya. Ini enggak, dihubungi juga enggak direspons," ungkapnya.
 
Ia tidak tahu pasti mengapa hanya ia dan tiga rekannya saja yang belum mendapatkan gaji. Padahal pemain yang dijuluki Lord Atep itu mengakui tidak memiliki masalah dengan manajemen PSKC sejauh ini.
 
"Enggak ada masalah apa-apa. Mungkin belum terbiasa megang tim profesional kali, jadi tidak mengerti," pungkas Atep.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif