Suasana laga Tira-Persikabo vs Madura United. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Suasana laga Tira-Persikabo vs Madura United. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: MU vs Tira-Persikabo

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 30 Oktober 2019 10:59
Jakarta: Lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 akan kembali bergulir pada hari ini, Rabu 30 Oktober. Pertandingannya hanya mempertemukan Madura United (MU) vs TIRA-Persikabo.
 
Meski hanya tersedia satu pertandingan, pertemuan Madura United dengan Tira-Kabo diprediksi ketat. Kedua tim butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara.
 
MU di atas kertas lebih unggul karena sedang bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Mereka butuh kemenangan karena ditempel ketat Borneo FC dengan jumlah poin sama di urutan ketiga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Madura United baru kalah sekali dari lima laga terakhir dengan rata-rata sukses mencetak sepasang gol. Alberto Goncalves merupakan striker MU paling berbahaya karena sudah mengoleksi 13 gol.
 
Tira-Kabo yang perkasa pada awal musim malah makin merosot ke urutan tujuh klasemen sementara dengan koleksi 37 poin. Mereka belum pernah dalam sembilan laga belakangan ini (4 kalah dan 5 seri).
 
Pada laga putaran pertama Juli lalu, Tira-Kabo bisa menahan imbang Madura United dengan skor, 2-2. Tapi itu terjadi di Stadion Pakansari yang merupakan markas mereka.
 
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Rabu (30/10):
 
18.30 WIB: Madura United vs TIRA-Persikabo

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif