Hamka Hamzah kembali merumput bersama Arema (Istimewa),
Hamka Hamzah kembali merumput bersama Arema (Istimewa),

Arema Vs Persija: Tujuh Pemain Absen, Hamka Kembali Main

Bola sepak bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 22 November 2019 18:38
Pelatih Arema Milomir Seslija, mengaku tidak masalah dengan absennya tujuh pemain jelang lawan Persija. Situasi ini dianggap normal jelang akhir musim.
 
Malang: Arema FC terancam tak diperkuat tujuh pemain andalannya kala menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 23 November 2019. Namun, Hamka Hamzah kembali main dari cedera hamstring.
 
Pemain yang absen yakni, Muhammad Rafli yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia U-23, sementara Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan masih dibalut cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sedangkan, empat pemain sisanya absen akibat hukuman akumulasi kartu, yaitu Johan Farizi, Ridwan Tawainella, Hendro Siswanto dan Alfin Tuasalamony.
 
Menanggapi absennya sederet pemainnya, pelatih Arema FC Milomir Seslija, mengaku tidak masalah. Baginya, absennya pemain akibat akumulasi kartu adalah situasi normal jelang akhir musim.
 
"Kami hanya butuh support dan motivasi. Memang kami kehilangan, tapi besok kami harus tetap bermain tanpa mereka," katanya, Jumat 22 November 2019.
 
"Kami punya pemain lain yang berkualitas. Besok adalah laga yang krusial. Kami akan menangkan laga ini," imbuhnya.
 
Meski banyak pemain yang absen, Arema mendapat amunisi tambahan. Yakni, dengan kembalinya Hamka Hamzah dari cedera hamstring serta Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi yang kembali dari Timnas.
 
Selain itu, Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, akan mencoba memasang Agil Munawar di lini tengah. Padahal sebelumnya, Agil dipasang sebagai pemain bek sayap.
 
"Agil punya permainan argesif dan kuat di tengah. Kita akan coba combine Agil, Hanif Sjahbandi dan Makan Konate di tengah, tidak ada masalah," ungkapnya.
 
"Agil adalah pemain yang bermain dengan simpel. Selama ini dia melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Oleh karena itu saya percaya dia," pungkasnya.
 
Arema FC saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi 12 dengan raihan 34 poin dari 27 laga.
 
Video: Mourinho Minta Harry Kane Tak Dijual

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif