CEO Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) bersama Rachmad Hidayat (Dok. Media Persija)
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) bersama Rachmad Hidayat (Dok. Media Persija)

Usai Rachmad, Persija Indikasikan kembali Belanja Pemain

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 September 2019 09:39
Jakarta: Persija Jakarta resmi mendatangkan Rachmad Hidayat pada bursa transfer paruh musim. Namun Macan Kemayoran mengindikasikan akan kembali belanja pemain baru.
 
Hal itu diungkapkan CEO Persija, Ferry Paulus yang menegaskan Rachmad bukan pemain terakhir yang berlabuh ke timnya. Akan ada satu pemain lagi yang segera menyusul Rachmad.
 
"Tunggu saja. Akan ada satu pemain lagi yang kami rekrut," tegas pria yang karib disapa FP dinukil situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rachmad didatangkan Persija setelah sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC. Pemain serba bisa itu mendapatkan kontrak hingga akhir 2019, dengan opsi perpanjangan.
 
"Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. Kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang," sambung FP.
 
Rachmad sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Walau diakuinya tanggung jawabnya bertambah besar seiring bergabung ke klub kebanggaan Jakmania.
 
"Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi dibalik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karir saya," pungkas Rachmad.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif