Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Liga 1 Indonesia 2019

Kekecewaan Pelatih PSM Makassar Setelah Kalah dari Arema

Bola liga indonesia arema malang psm makassar liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 03 Oktober 2019 07:08
Malang: PSM Makassar takluk 0-2 atas tim tuan rumah Arema FC dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu 2 Oktober 2019. Sekali lagi, PSM meraih hasil buruk di laga tandang.
 
Pelatih PSM Darije Kalezic mengaku timnya kurang beruntung dalam laga ini. Sebab, tim Juku Eja diakuinya begitu dominan dibanding tuan rumah, terutama saat babak pertama.
 
"Kita mengontrol pertandingan, kita menciptakan banyak peluang dan kita juga lebih dominan di pertandingan," katanya usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih asal Swiss ini menilai Arema FC cukup beruntung bisa melewati babak pertama dengan hasil seri. Pasalnya, PSM menciptakan banyak peluang berbahaya sejak menit awal.
 
"Kita melewatkan beberapa peluang, bahkan yang 100 persen masuk ke gawang. Bila kita tidak memanfaatkan peluang-peluang di babak pertama, maka kita harus membayarnya di babak kedua," bebernya.
 
Selain itu, pelatih 49 tahun ini bahkan sampai tak bisa berkata-kata menanggapi kepemimpinan wasit dalam laga ini. Terutama saat mengeluarkan Hasyim Kipuw dari lapangan.
 
Kipuw tidak bisa meneruskan pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua. Dua kartu kuning didapatnya dalam jangka waktu yang cukup pendek, yakni pada menit ke-52 dan menit ke-54.
 
"Saya jujur tidak tahu apa yang harus saya katakan soal dua kartu kuning ini. Jadi tolong jangan tanya saya lagi soal wasit," keluhnya.
 
"Meski begitu saya ucapkan selamat untuk Arema FC dan Coach Milo untuk tiga poinnya. Saya akan mengucapkan selamat datang kepada mereka di Makassar," pungkasnya.
 
Atas hasil laga ini, Arema berada di posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 33 poin. Sedangkan PSM masih tertahan di urutan ke 9 dengan raihan 27 poin.
 

Video: Bhayangkara FC Kembali ke Stadion PTIK
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif