Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Bali United vs Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 31 Mei 2019 06:30
Jakarta: Kompetisi Liga 1 2019 masih akan memainkan dua laga terakhir di pekan ketiga, Jumat 31 Mei. Salah satunya adalah laga sengit Bali United kontra Persija Jakarta.
 
Laga di Stadion Wayan Dipta, Gianyar ini merupakan pengalihan jadwal. Awalnya, Persija dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
 
Namun karena faktor keamanan, Bali United ditunjuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya Persija akan menjamu Serdadu Tridatu di putaran kedua nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemengangan wajib hukumnya bagi Macan Kemayoran di pekan ketiga ini. Pasalnya, Marko Simic Cs belum merasakan kemenangan di Liga 1 2019.
 
Kampiun musim lalu tersebut baru meraih satu hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Membuat Persija tercecer ke urutan 15 klasemen Liga 1.
 
Namun bukan perkara mudah merebut kemenangan dari Bali United. Apalagi Stefano Lilipaly Cs sedang dalam performa apik memborong dua kemenangan di awal musim.
 
Rekor pertemuan juga masih berpihak kepada tuan rumah. Di mana Bali United unggul rekor pertemuan dengan dua kemenangan, sekali kalah dari Persija, dan sekali imbang.
 
Sebelum kick-off laga panas tersebut, satu pertandingan menarik juga akan tersaji antara Persipura Jayapura kontra PSS Sleman. Tim Mutiara Hitam pun tentunya mengusung target menang di kandang mereka, Stadion Mandala, Jayapura.
 
Pasalnya, Boaz Salossa Cs masih terpuruk di urutan 17 dengan dan baru meraih satu hasil imbang dan sekali kalah. Sedangkan PSS mampu bercokol di urutan keeman dengan mengemas satu kemenangan dan sekali imbang.
 
Berikut jadwal siaran langsungnya:
 
18.00 WIB - Persipura vs PSS Sleman (Live Indosiar)
 
20.30 WIB - Bali United vs Persija (Live Indosiar)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif