Pesepakbola Semen Padang FC, Irsyad Maulana (kanan) berebut bola dengan pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kiri), pada pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion GOR H Agus Salim. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Pesepakbola Semen Padang FC, Irsyad Maulana (kanan) berebut bola dengan pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kiri), pada pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion GOR H Agus Salim. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Arema Bikin Semen Padang Makin Terpuruk

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 12 Juli 2019 19:41
Padang: Semen Padang gagal meraih poin pada pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2019, Jumat 12 Juli. Meski berstatus sebagai tuan rumah, mereka tetap kalah dengan skor, 0-1.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang. Kedua tim sama-sama sering membuka peluang meskipun jarang bisa diselesaikan dengan baik.
 
Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan dan Jayus Hariono langsung dipilih menjadi starter untuk lini depan Arema. Serangan yan kerap merepotkan bek Semen Padang pada menit awal pertandingan.

Klik:Deden Natshir Cedera, Persib Pertimbangkan Rekrut Kiper Anyar


Kendati demikian, hanya satu gol saja yang mereka ciptakan pada menit ke-39. Saat itu, Dedik sukses menanduk umpan silang Comvalius yang gagal dibendung oleh kiper maupun bek Semen Padang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rudi, Afriansyah dan Manda Cingi sudah dimainkan Semen Padang untuk menambah daya gedor pada babak kedua. Tapi, pertahanan Arema tetap kokoh hingga laga selesai. Alhasil, skor 0-1 untuk kemenangan Singo Edan tidak berubah.

Klik:Liverpool Mengamuk di Laga Perdana Pramusim


Hasil laga membuat Arema naik ke posisi sembilan dengan koleksi 9 poin. Sementara itu, Semen Padang makin terpuruk di urutan paling buncit karena baru memiliki 3 poin.
 
Semen Padang belum pernah menang dari tujuh laga belakangan ini. Rinciannya adalah 3 kali seri dan 4 kali kalah.
 
Susunan Pemain
 
Semen Padang: Alam, Gusmawan, Novriansyah, Cahya, Prasetyo, Hartono, Maulana, Sardon (Rudi 56'), Guntara, Yoku (Cingi 82'), Marx Barthelemy (Afriansyah 72')
 
Arema FC: Rusdiana, Hamzah, Arthur, Farisi, Tuasalamony, Siswanto (Abdurrauf 51'), Santoso (Kayame 69'), Konate, Hariono, Comvalius (Rafli 90'), Setiawan

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif