Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Dok. Persija)
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Dok. Persija)

Persija Gagal Menang, Pelatih Soroti Kondisi Lapangan

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 21 Mei 2019 09:04
Jakarta: Persija Jakarta bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2019, Senin 20 Mei. Pelatih Persija, Ivan Kolev menyoroti kondisi lapangan Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang dianggap membuat timnya gagal meraih kemenangan.
 
Macan Kemayoran sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic di menit 37. Namun kemenangan di depan mata Persija pupus setelah Rafael Silva mencetak gol penyeimbag menit 82.
 
Kondisi lapangan yang buruk dianggap Kolev menjadi masalah bagi Persija di laga tersebut. Ia beranggapan Ismed Sofyan Cs tak bisa mengembangkan permainan dan memberikan penampilan terbaiknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir ada satu fakta yang mempengaruhi pertandingan kedua tim, adalah kondisi lapangan yang jelek sekali. Susah membuat bola bagus," kata pelatih berpaspor Bulgaria itu usai pertandingan.
 
"Untuk itu, saya berterima kasih kepada pemain Persija yang memberikan penampilan terbaik di pertandingan tadi dengan situasi lapangan seperti itu," sambungnya.
 
Hasil imbang ini membuat Persija sementara berada di posisi 11 klasemen Liga 1 2019. Persija selanjutnya akan melakoni laga tandang ke kandang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada pekan kedua, Minggu 26 Mei.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif