Persipura Optimis Kalahkan Persib di Bandung

Roni Kurniawan 12 Mei 2018 15:41 WIB
liga 1 indonesia
Persipura Optimis Kalahkan Persib di Bandung
Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler (tengah). (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Bandung: Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler menargetkan untuk meraih poin penuh atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018. Bahkan Persipura telah melakukan persiapan jauh hari di Jakarta untuk meladeni permainan Maung Bandung.

"Kita persiapan di Jakarta, berangkat dari Jayapura hari minggu lalu‎, kita ada tiga sesi latihan di Jakarta. Kita datang ke sini dengan percaya diri dan yakin menang," ujar Peter.

Pelatih asal Inggris itu mengaku dengan kekuatan pemain muda yang mendominasi skuat Mutiara Hitam diklaim akan merepotkan barisan pertahanan Persib. Terlebih Persipura kini masih asik berada di puncak klasemen meski belum meraih kemenangan pada laga tandang.

Klik: PSIS Semarang Siap Tantang Tuan Rumah Barito Putera


"Semua berjalan oke, kita banyak pemain yang berkualitas sangat baik," sambungnya.


Namun Peter pun enggan menganggap enteng kekuatan Persib yang akan mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh. Peter melihat, Persib masih merupakan klub kuat saat ini meski berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

"Saya hormat semua tim, seperti Persib. Persib mungkin ‎paling baik di Indonesia, penontonnya selalu ramai bantu mereka. tapi saya tahu sepakbola Indonesia," tuturnya.

Peter pun menyebut laga melawan Persib akan sangat menarik untuk disaksikan. Terlebih dua klub tersebut kini sama-sama mengandalkan kecepatan untuk merobek pertahanan di kedua sisi.

"Ya tahu situasi kadang sulit main di luar, tapi saya tetap yakin, saya hormati mereka. Saya tidak tahu banyak, tapi mereka punya banyak pemain berkualitas. Ini akan menarik," pungkasnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id