Jelang Persija vs Persib

Stadion PTIK Berpeluang jadi Venue Persija vs Persib

M. Rizky Adhestian 30 Mei 2018 15:26 WIB
persijaliga indonesiapersib bandungliga 1 indonesia
Stadion PTIK Berpeluang jadi Venue Persija vs Persib
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (Foto: dok. medcom.id)
Jakarta: Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung berpeluang besar dihelat di Lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, prosesnya tinggal pemberitahuan kepada pihak PT Liga Indonesia Baru dan Persib.

Laga Persija kontra Persib sejatinya merupakan laga pekan  keenam Liga 1 yang harusnya dilaksanakan 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, jadwalnya mengalami perubahan dengan alasan tidak keluarnya surat izin keamanan dari pihak Polda Metro Jaya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah memutuskan bahwa pertandingan akan berlangsung pada 30 Juni mendatang. Macan Kemayoran selaku tuan rumah, telah mempersiapkan lapangan PTIK sebagai panggung duelnya melawan Maung Bandung.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini


Kini, Gede dan pihaknya masih memproses untuk kepastiannya. Menurutnya, masih ada waktu hingga H-7 untuk pemberitahuan secara resmi ke PT LIB.


"Sedang dalam proses pengurusan untuk pemberitahuan ke PT LIB dan Persib Bandung. InsyaAllah di situ (PTIK), karena sudah tidak ada lapangan lagi," kata Gede saat dikonfirmasi medcom.id pada Rabu 30 Mei 2018.

Persija akan menghadapi dua laga sebelum melawan Persib. Terdekat, Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada Minggu 3 Juni di Stadion Sultan Agung.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Sepak Bola Putri Kalah 0-13 atas Timnas Thailand



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id