Sesi latihan Borneo FC di Malang. (Foto: Twitter Borneo FC
Sesi latihan Borneo FC di Malang. (Foto: Twitter Borneo FC

Borneo Didukung Rekor Pertemuan kontra Arema

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 13 September 2019 00:06
Malang: Borneo FC bakal bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 13 September mendatang. Itu dilakukan guna melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019.
 
Pelatih Borneo, Mario Gomez, menyadari Arema adalah tim yang kuat, apalagi saat bermain di kandang sendiri. Namun, dia optimistis bisa mencuri poin karena timnya telah dipersiapkan dengan baik.
 
"Saya akan coba bawa tiga poin ke Samarinda. Kami ingin menang. Tiga poin itu penting agar posisi kita di klasemen bisa naik," katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada laga ini, Borneo bisa dibilang di atas angin. Sebab, Lerby Eliandry dan kawan-kawan punya rekor tak terkalahkan di Stadion Kanjuruhan pada tiga pertemuan terakhir.
 
"Itu masa lalu, yang paling penting adalah masa depan. Setiap game akan selalu berbeda. Akan sangat bagus bila kita bisa lanjutkan tren itu. Tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola, kita akan coba yang terbaik," bebernya.
 
Kemudian, Borneo juga diuntungkan dengan pincangnya lini pertahanan Arema. Bek tengah andalan Singo Edan, Arthur Cunha dipastikan absen lantaran cedera sobek otot saat latihan.
 
"Arthur adalah pemain penting buat Arema. Dia stopper yang bagus. Jika dia tidak bisa main, itu bagus buat kami," ungkapnya.
 
Sementara itu, pemain Borneo Abdul Rachman mengaku tidak terlalu memikirkan rekor belum terkalahkannya Borneo dalam tiga laga terakhir di kandang Arema. Menurut dia, semua bagian tim tetap harus kerja keras.
 
"Itu masa lalu. Bukan berarti kita bakal mudah dapat poin di sini. Kita harus bermain seperti kemarin, tetap kerja keras. Dengan begitu, saya yakin kita bisa bawa poin," kata Abdul.
 
Sekadar informasi, Arema sedang berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sedangkan, Borneo FC bertengger di peringkat enam dengan kumpulan 25 poin.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif