Gomes de Oliviera (tengah)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Gomes de Oliviera (tengah)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Gomes: Kalteng Putra Hanya Tidak Mendapat Hasil Baik

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 19 Oktober 2019 00:11
Sleman: Kalteng Putra memperpanjang catatan buruk usai kalah 0-1 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat 18 Oktober 2019. Kekalahan membuat Kalteng Putra kian terbenam di dasar klasemen Liga 1 Indonesia 2019.
 
Kekalahan juga membuat Kalteng Putra tak pernah menang atas PSS pada lima pertemuannya. Lima laga terakhir Kalteng Putra di Liga 1 juga lebih banyak meraih hasil negatif. Mereka meraih dua hasil seri dan tiga kali kalah.
 
Kalteng Putra sebenarnya bisa mengimbangi permainan PSS. Mereka cukup dominan dalam penguasaan bola. Mereka hanya kalah efektivitas serangan, meski babak kedua bisa lebih menguasai bola.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kalteng Putra ini tidak sebaik seperti yang orang pikir. Tapi kita tetap bersama, tetap berjuang. Kita berusaha semaksimal mungkin, tapi belum menang," kata pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera usai pertandingan.
 
Ia mengakui timnya tidak bermain buruk. Gomes menilai timnya memang kesulitan menang, baik laga kandang maupun tandang.
 
"Tim saya, saya kira tetap hargai, mereka sudah bekerja keras. Hasil pertandingan tidak begitu baik. Tapi mereka tampil konsisten, sayang tak bisa cetak gol," ucapnya.
 
Ia akan tetap mendukung seluruh pemainnya memperbaiki performa dalam melanjutkan sisa kompetisi. Gomes menolak mengomentari individu pemainnya.
 
Bagi Gomes, anak asuhnya sudah berjuang mati-matian pada setiap laga. Ia hanya ingin timnya terus berusaha maksimal untuk bisa mendapat poin ke depan. Laga berikutnya, Kalteng Putra akan menghadapi Borneo FC.
 
"Kita tahu kesulitan mereka. Kita akan berusaha keluarkan Kalteng Putra dari zona degradasi," ucapnya.
 
Video: Gara-Gara Suporter Liverpool dan Manchester City Kena Denda

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif