Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (Dok. Media Persija)
Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (Dok. Media Persija)

Persija Hormati Status Force Majeur Liga 1

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 28 Maret 2020 08:00
Jakarta: Manajemen Persija Jakarta menghormati keputusan PSSI menetapkan status force majeur Liga 1 2020. Masa status darurat bencana akibat korona yang diperpanjang pemerintah menjadi alasan PSSI menetapkan status tersebut.
 
PSSI memutuskan Liga 1 kembali diundur penyelenggaraannya hingga 29 Mei. Sesuai dengan tanggal status darurat korona yang dikeluarkan pemerintah.
 
Jika status darurat korona tidak diperpanjang pemerintah hingga tangga yang ditentukan, Liga 1 akan kembali diputar 1 Juli. Namun jika diperpanjang, Liga 1 terancam akan dihentikan secara permanen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menyikapi keputusan itu, Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus menyatakan menghormati keputusan PSSI. Menurutnya, langkah tersebut merupakan yang terbaik di tengah kondisi seperti ini.
 
"Kami tahu masyarakat Jakarta atau yang di luar Jakarta khususnya Jakmania sangat mencintai Persija. Tetapi kita harus dukung keputusan pemerintah dalam memerangi virus korona. Semua ini untuk kebaikan kita bersama," ujar Ferry Paulus.
 
Lebih lanjut, pria asal Manado ini meminta seluruh elemen Persija baik pemain, ofisial maupun suporter tetap mengikuti ajuran pemerintah. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus korona tidak merebak.
 
"Saya mengimbau untuk semuanya menjaga kesehatan dan mendukung instruksi pemerintah. Dengan menjaga diri, kita menyelamatkan orang tersayang," tutupnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif