Adam Alis Setyano (Dok. Media BFC)
Adam Alis Setyano (Dok. Media BFC)

Adam Alis Belum Dapat Kepastian Berapa Gaji Selama Force Majeur

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 03 April 2020 23:59
Jakarta: Penggawa Bhayangkara FC Adam Alis Setyano mengakui belum mendapatkan kepastian berapa gaji yang diterimanya selama masa force majeur Liga 1 2020.
 
PSSI telah memberikan imbauan mengenai pembayaran gaji maksimal 25 persen dari kesepakatan. Nominal tersebut wajib dibayarkan klub mulai Maret hingga Juni mendatang.
 
Adam Alis pun berharap segera mendapatkan kepastian dari Bhayangkara FC mengenai haknya. Pasalnya kondisi force majeur di tengah pandemi korona sangat mempengaruhi finansial pemain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Soal gaji kami masih menunggu keputusan dari manajemen. Kondisi sekarang jelas sangat berpengaruh banget buat pemain. Apalagi kan kami tetap melakukan pengeluaran. Saya harap semoga ini bisa cepat berlalu," kata Adam Alis kepada pewarta.
 
Mantan pemain Arema FC ini pun berharap pandemi korona segera berakhir. Agar para pemain bisa kembali beraktivitas dan kompetisi digulirkan lagi.
 
"Mudah-mudahan semau ini cepat selesai dan setelah lebaran kompetisi bisa dimulai lagi. Pastinya banyak pemain juga yang mengandalkan pemasukan mereka dari sepakbola bukan hanya saya saja," pungkasnya.
 
Sejauh ini, baru Persita Tangerang yang telah mengeluarkan keputusan gaji selama masa force majeur. Tim Pendekar Cisadane itu mengeluarkan kebijakan menggaji 10 persen pemainnya di masa force majeur.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif