Arema Resmi Dapat Sponsor Utama
Kerja sama Arema FC dan salah satu produsen makanan ternama-Istimewa
Jakarta: Arema FC resmi mendapat sponsor utama jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Singo Edan resmi menjalin kerja sama dengan salah satu produsen makanan ternama di Indonesia.

Arema FC sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatkan dari perusahaan ternama ini. 

"Arema FC sebagai salah satu klub yang memiliki basis suporter terbesar di Indonesia tentunya bangga bisa bermitra dengan Indofood yang membawa imej Indonesia,” ujar Iwan Budianto, CEO Arema FC, lewat rilis yang diterima Medcom.id, Rabu 14 Februari 2018.

Baca juga: Termasuk PSIS, Indofood Sponsori 6 Klub Liga Indonesia

“Kami ingin bersama-sama membawa citra kebaikan sepak bola dimana pun dan kapan pun, seperti jargon yg dimiliki suporter Singo Edan, Aremania, yakni 'Salam satu jiwa!',” tambahnya.


Sementara, pihak sponsor pun tak ragu memercayakan tim berseragam biru itu. Pamor Arema sebagai salah satu tim besar di Liga 1 menjadi pertimbangan sponsor ikut mendongkrak kemajuan sepak bola Tanah Air. 

“Sepak bola adalah olahraga yang favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja," ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood.

Tak hanya Arema FC, produsen makanan itu juga akan mensponsori beberapa klub Liga 1 musim 2018. Di antaranya Persib Bandung, Bali United, PSIS Semarang, PSMS Medan, dan PSS Sleman.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib-Inter
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id