Pencarian Jati Diri Persib di Piala Presiden 2018

Rendy Renuki H 13 Januari 2018 21:53 WIB
persib bandung
Pencarian Jati Diri Persib di Piala Presiden 2018
Para penggawa Persib Bandung di laga kontra Persija Jakarta pada Liga 1 musim lalu (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Jakarta: Persib Bandung ingin mencari jati diri di turmanen Piala Presiden 2018. Maklum, skuat Pangeran Biru untuk kali pertama akan mengarungi pertandingan resmi di bawah arahan pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez.

Apalagi pada gelaran Piala Presiden 2018, Persib tergabung di grup yang terbilang berat. Pasalnya, Maung Bandung berada satu grup dengan Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan di Grup A Piala Presiden 2018.

Melihat hal itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, berharap timnya dapat memetik pelajaran berharga. Mengingat seluruh kontestan yang menempati grup tersebut memiliki segudang pengalaman di sepak bola Tanah Air.

Baca: Persija Berhasil Bungkam Klub Thailand


"Kami ingin berikan yang terbaik tapi tidak melupakan proses. Step by step," ucap pesepak bola yang sempat menjajal Liga Malaysia bersama klub Sabah FA.


"Lawan-lawan yang kami hadapi itu bagus buat persiapan tim untuk di liga nanti. Berharap kami juga bisa maksimal melawan semua tim di Piala Presiden nanti," tambah pemain yang karib disapa Dado tersebut.

Pada laga perdana Piala Presiden, Persib bakal melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 16 Januari mendatang. Partai ini pun rencananya akan disaksikan langsung Presiden Joko Widodo.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id