Suasana makan malam bersama jelang Kongres PSSI (Foto: Medcom.id/Kautsar Halim)
Suasana makan malam bersama jelang Kongres PSSI (Foto: Medcom.id/Kautsar Halim)

Sebelum Kongres Tahunan, Para Perangkat PSSI Gelar Makan Malam Bersama

Bola liga indonesia pssi kongres pssi
Kautsar Halim • 19 Januari 2019 22:48
PSSI menggelar acara makan malam bersama sebelum sehari sebelum Kongres Tahunan digelar. Sejumlah petinggi PSSl seperti Ketum Edy Rahmayadi, Waketum Joko Driyono dan Sekjen Ratu Tisha Destria pun hadir dalam acara tersebut.
 
Nusa Dua
: Kongres Tahunan PSSI dijadwalkan berlangsung di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali pada Minggu 20 Januari. Semalam sebelum event itu bergulir, para pesertanya menggelar acara makan bersama di salah satu ruangan hotel.
 
Kongres diikuti para petinggi PSSl seperti Ketum Edy Rahmayadi, Waketum Joko Driyono dan Sekjen Ratu Tisha Destria. Selain itu, turut hadir juga 85 voter PSSI yang terdiri dari Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, dan 1 Asosiasi Futsal (FFI).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Acara makan malam yang tertutup untuk media itu dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Para awak media baru dipersilakan masuk sekitar sejam kemudian atau ketika makan malam berakhir. Saat itu, terlihat beberapa peserta kongres yang masih menikmati suguhan musik, tak terkecuali anggota Exco Gusti Randa.
 
"Selamat datang (para peserta kongres). Saya tadi bicara tentang agar kongres mengikuti jadwal dan kalau ada kekurangan akan dibahas," kata Edy Rahmayadi ketika ditemui wartawan saat selesai makan malam.
 
Seperti dinukil dari situs resmi PSSI, Kongres Tahunan akan membahas berbagai evaluasi kerja sepanjang 2018, termasuk laporan kegiatan serta keuangan, laporan dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Federasi Futsal Indonesia (FFI).
 
Selain itu, akan dipaparkan tentang rencana anggaran PSSI di 2019, pengangkatan, peresmian serta pemberhentian orang atau badan PSSI. Tidak ketinggalan juga pembahasan tentang pembentukan Komite Adhoc Integritas.
 

Video: Persib Kenalkan Esteban Vizcarra
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif