Jumpa pers kerja sama Persija dengan sponsor utama mereka di Liga 1 (Dok. Persija)
Jumpa pers kerja sama Persija dengan sponsor utama mereka di Liga 1 (Dok. Persija)

Persija Gaet Sponsor Utama Jelang Arungi Liga 1 2019

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Januari 2019 20:09
Jakarta: Persija Jakarta berhasil menggaet sponsor utama mereka jelang mengarungi Liga 1 musim 2019. Macan Kemayoran resmi menjalin kerja sama dengan produsen makanan, Indofood, lewat salah satu produknya mie instantnya.
 
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyambut baik kerja sama tersebut. Ia menuturkan jika kesepakatan kerja sama ini sebenarnya telah berjalan sejak 2018, namun baru diterapkan pada 2019.
 
"Sponsor ini nanti khusus untuk Liga 1 dan turnamen formal lainnya yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru. Jadi di luar keikutsertaan kami di Liga Champions Asia atau Piala AFC," kata Gede pada jumpa pers di Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kesepakatan yang terjalin ini membuat Persija menjadi klub Indonesia kedelapan yang disponsori oleh Indofood. Sebelumnya, mereka telah mensponsori Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman, dan Celebest FC.
 
Tak hanya sebatas menjadi sponsor, Program kerja sama ini nantinya akan menggelar banyak kegiatan yang dilakukan bersama Persija. Salah satunya, dengan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah.
 
"Antara kami dan Persija ada misi yang sama, yaitu ingin mengajak masyarakat menebarkan energi positif. Kami juga ingin mengajak masyarakat mencintai olahraga, dalam hal ini sepak bola dan juga berprestasi. Nantinya, kami juga akan membuat kegiatan dengan suporter Persija," kata Lucy Suganda, general manager marketing brand Indomie.
 
Peresmian kesepakatan kerja sama ini pun turut dihadiri para penggawa Persija. Diantaranya kapten tim Andritany Ardhiyasa, bomber legendaris Persija Bambang Pamungkas, dan Ryuji Utomo.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif