Nil Maizar Ingin Perbaiki Semangat Bertanding PS Tira
Pelatih PS Tira, Nil Maizar memprotes keputusan hakim garis. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Yogyakarta: PS Tira masih berpeluang keluar dari zona degradasi Liga 1 Indonesia 2018. Syaratnya, mereka harus memenangkan 
tiga laga yang tersisa.

Tiga calon lawan yang bakal dihadapi PS Tira adalah Arema FC, PSMS Medan, dan Borneo FC. Pelatih PS Tira, Nil Maizar, bertekad mengajak seluruh pemainnya bekerja maksimal. 

"Di sisa pertandingan (Liga 1) semoga kami bisa memenangkan pertandingan," kata Nil Maizar saat dihubungi pada Sabtu, (24/11/2018).


Klik: Vietnam dan Malaysia Melaju ke Semifinal Piala AFF 2018

PS Tira baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar ketika memainkan pekan ke-32, Jumat 23 November lalu. Hasil ini di luar dugaan, karena  PS Tira bisa menang 3-0 atas Sriwijaya FC pada laga sebelumnya.

Menanggapi itu, Nil Maizar menilai perlu memperbaiki semangat timnya dalam bertanding. Menurut dia, skuat PS Tira harusnya bisa lebih termotivasi mencuri poin lewat pertandingan-pertandingan krusial. 

"Tapi memang demikian sepak bola. Ketika tim kami bisa menguasai pertandingan tapi berakhir dengan kekalahan," kata Nil.

Klik: Eibar Menang Besar atas Real Madrid

Untuk itu, Nil menegaskan PS Tira tak boleh kecolongan lagi. Bagi dia, fokus para pemain harus dijaga sepanjang pertandingan.

"Persiapan kami akan tetap normal untuk sisa laga. Saya akan lihat bagaimana perkembangan pemain. Semua harus fokus lagi," kata dia. 

PS Tira sedang berada di zona merah klasemen sementara dengan mengemas 36 angka. Mereka berselisih tiga poin dari Mitra Kukar yang berada di tangga teratas zona degradasi.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id