Logo Liga 1 2018 (Medcom.id)
Logo Liga 1 2018 (Medcom.id)

PSIS Menang Tipis Atas Arema

Bola liga 1 indonesia
M. Rizky Adhestian • 04 November 2018 18:04
Magelang: PSIS Meraih Kemenangan Tipis 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018, Minggu 4 November di Stadion Madya Magelang. Dua gol Laskar Mahesa dicetak Bayu Nugroho dan Dendi Santoso
 
Bayu Nugroho membawa PSIS memimpin pada babak pertama. Ia mencetak gol berkat bantuan assist dari pemain asal Brasil, Bruno Silva.
 
Berawal dari serangan balik, Silva memberikan umpan silang mendatar ke arah Bayu yang datang dari sayap kanan. Bayu kemudian melakukan penyelesaian akhir yang dingin untuk mengelabuhi kiper Arema, Utam Rusdiana.

Baca:Kalahkan Persipura, PSM Makin Kokoh di Puncak

Arema baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 72. Gol penyama kedudukan dicetak oleh Dendi Santoso, memanfaatkan assist Sunarto
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun demikian, harapan Arema membawa pulang tiga poin harus pupus. Itu setelah PSIS mencetak gol kemenangan menjelang akhir-akhir laga.
 
Tepatnya pada menit 84, Nur Yulianto mencetak gol untuk membawa PSIS kembali unggul 2-1. Ia mendapat assist dari Komarudin.
 
Gol Yulianto tersebut menjadi penutup untuk kemenangan 2-1 PSIS atas Arema. Tambahan tiga poin membuat Hanif Sjahbandi cs beranjak ke urutan delapan klasemen dengan 39 poin, sementara Arema berada di posisi kesepuluh dengan berselisih satu poin.


 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi