Ezechiel Ndouasel (kanan). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Ezechiel Ndouasel (kanan). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Striker Persib Ezechiel Ndouasel Hilang tanpa Jejak

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 17 September 2019 20:07
Bandung: Persib Bandung masih belum diperkuat Ezechiel Ndouasel saat menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 18 September. Dia masih menghilang semenjak pulang membela timnas Chad pekan lalu.
 
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan bahwa dirinya tidak punya informasi tentang keberadaan Ezechiel hingga kini. Padahal, kehadirannya sudah ditunggu sejak Persib melawan Tira Persikabo, Sabtu 14 September lalu.
 
"Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," kata Robert di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Robert berharap tidak terjadi sesuatu terhadap Ezechiel selama perjalanan dari Afrika ke Indonesia. Ia ingin, striker jangkung berjuluk King Eze itu segera datang ke Bandung dan bergabung bersama Supardi Cs.
 
"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain. Jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun di perjalanan atau hal lainnya," tutur Robert.
 
Pelatih asal Belanda ini pun belum memikirkan hukuman untuk Eze yang tidak kembali tepat waktu. Sebab, Eze hanya melayangkan izin absen membela timnas Chad pada 10 September lalu.
 
"Jadi pemikiran pertama saya adalah berdoa agar tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," tutup Roberts.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif