Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan) (Medcom.id/Daviq)
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (kanan) (Medcom.id/Daviq)

Persebaya tak Puas Hasil Imbang Saat Menjamu Persija

Bola persebaya
Amaluddin • 24 Agustus 2019 22:47
Surabaya: Persebaya Surabaya bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu, 24 Agustus 2019. Carateker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menyatakan tidak puas hasil pertandingan kali ini.
 
"Hasil pertandingan ini memang tidak memuaskan semua pihak. Tapi, pemain kami sudah bermain sangat menghibur dengan ciri khas Persebaya, 1-2 sentuhan dan bermain ngosek, ngeyel, dan wani," kata Bejo usai pertandingan.
 
Persebaya gagal meraih poin saat menjamu Persija Jakarta. Padahal, kata Bejo, anak asuhnya sudah bermain bagus dan agresif saat melawan Persija, namun hasilnya belum memuaskan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sesuai hasil, kami semua memang kecewa. Tapi saya berterima kasih kepada semua pemain yang telah bermain sesuai dengan karakter khas Persebaya. Saya tetap respek kepada pemain kami," kata Bejo.


Baca juga: Persebaya Kontra Persija Berakhir Tanpa Pemenang


Bejo respek kepada anak asuhnya, meski gagal mempertahankan poin. Bejo menilai wajar, lantaran banyak pemain andalannya absen pada laga kali ini, karena berbagai macam kendala.
 
"Saya respek, karena sekelas Persija dengan pemain komplet berhasil kami tahan imbang. Padahal ada beberapa pemain kami absen karena akumulasi kartu dan dipanggil Timnas Indonesia," kata Bejo.
 
Sementara itu, kapten Persebaya, Ruben Sanadi, mensyukuri raihan satu poin yang didapat timnya di kandang sendiri. Ruben juga bersyukur tidak ada pemain Persebaya yang mengalami cedera pasca pertandingan.
 
"Terima kasih juga kepada coach (Bejo, red). Kami sudah menjalankan instruksinya. Di laga ini kami bermain tanpa striker murni, makanya saya juga mengapresiasi teman-teman telah bermain maksimal, meski ada beberapa pemain yang absen," kata Ruben.
 
Video: Alfred Riedl Jadi Pelatih Baru Persebaya
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif