Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Arema vs PSIS

Apologi Mario Gomez

Bola liga indonesia arema malang
Daviq Umar Al Faruq • 14 Maret 2020 20:20
Magelang: Arema FC menelan kekalahan atas PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2020. Pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 14 Maret, ini Singo Edan kalah 0-2.
 
Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku skuatnya bermain cukup bagus sejak awal babak pertama. Setidaknya, ada dua peluang mengancam yang diciptakan Arema yakni melalui Matias Malvino pada menit ke-12 dan Jonathan Bauman selang tujuh menit.
 
Namun, justru PSIS menunjukkan ketajamannya jelang turun minum. Tepatnya pada menit ke-45, striker PSIS, Hari Nur Yulianto, berhasil membobol gawang Arema setelah menyelesaikan umpan silang Frendi Saputra. Skor 1-0 untuk keunggulan PSIS bertahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir babak pertama permainan kami berjalan dengan baik. Tapi pada akhir babak pertama kami kecolongan," katanya usai laga.
 
Selepas jeda, PSIS langsung tancap gas. Alhasil, tim besutan Dragan Dukanovic itu mencetak gol tambahan lewat Bruno Silva pada menit ke-47. Hingga laga usai, PSIS berhasil mempertahankan keunggulan dan memastikan kemenangan atas Arema dengan skor 2-0.
 
"Kondisi kami semakin sulit karena kebobolan pada awal babak kedua. Ini memang kekalahan kami, tapi pemain kami sudah mencoba menjalankan pertandingan dengan cukup bagus," ujar pelatih asal Argentina ini.
 
Senada dengan Gomez, Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto, mengaku skuatnya bermain cukup bagus pada babak pertama. Namun, Arema justru kecolongan pada akhir babak pertama.
 
"Babak kedua kita juga hilang konsentrasi. Kita juga kena kartu merah yang membuat kita kurang konsentrasi dengan baik dan akhirnya kita kalah. Kita sudah bekerja keras dan semoga pada pertandingan lain kita bisa lebih baik lagi," pungkasnya.
 
Atas hasil laga ini PSIS menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi enam poin. Sementara itu, Arema harus turun ke posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif