Raphael Maitimo-Medcom.id/Hendrik
Raphael Maitimo-Medcom.id/Hendrik

Liga 1 2020

Resmi, Raphael Maitimo Berseragam Persita di Liga 1 2020

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Hendrik Simorangkir • 13 Maret 2020 19:37
Maitimo pernah bermain di Persita saat turnamen Piala Presiden 2015, waktu kompetisi liga sedang vakum.
 
Tangerang: Persita Tangerang baru saja mendatangkan gelandang serba bisa, Raphael Maitimo. Kehadiran Raphael diyakini menambah peluru lini tengah tim berjuluk Pendekar Cisadane dalam mengarungi Liga 1 2020.
 
Bagi Persita, Raphael Maitimo bukanlah pemain baru yang mengisi skuat. Raphael pernah merumput bersama klub yang bermarkas di Tangerang itu pada 2015 silam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya, sebelumnya saya sudah pernah bermain di Persita saat turnamen Piala Presiden 2015. Meskipun hanya untuk satu turnamen waktu kompetisi sedang vakum, Tapi saat itu saya masih tetap menjalin komunikasi baik dengan manajemen Persita dan sepertinya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, saya pasti kembali ke Persita. Dan benar saya kembali," ujar pemain kelahiran 17 Maret 1984 ini, di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Jumat 13 Maret 2020.
 
Maitimo mengaku sudah terbiasa dengan atmosfer di Persita. Ia mengaku tidak memiliki kesulitan berarti untuk beradaptasi dengan pemain lainnya hingga suporternya.
 
"Selain itu, Persita juga memiliki banyak rencana luar biasa ke depannya. Dan saya sangat bersemangat bisa bekerja denganbanyak pihak di Persita, yang sama-sama memiliki passion terhadap sepak bola. Ditambah lagi, saya mengenal head coach Widodo sejak masa saya bermain di Timnas," katanya.
 
Pria kelahiran Rotterdam, Belanda, ini menyadari target Persita yang cukup menantang di kompetisi Liga 1 2020. Ia berkomitmen untuk bekerja keras demi bisa mempertahankan eksistensi Persita di Liga 1 dan sekaligus bisa menunjukkan perkembangan di tiap pertandingan. Disinggung soal proses adaptasi di Persita, Maitimo tidak menemui kesulitan.
 
"Saya sudah kenal banyak pemain di Persita sebelumnya. Saya akan baik-baik saja pasti. Tapi sekarang saya hanya perlu berusaha keras untuk mengembalikan kondisi fisik saya. Saat kondisi saya sudah fit dan prima, saya yakin, bersama rekan-rekan pemain yang lain bisa berbuat banyak sebagai satu tim," jelasnya.
 
Maitimo berharap mendapatkan dukungan penuh suporter Persita selama dirinya membela klub kebanggaan Kabupaten Tangerang itu.
 
"Semoga musim ini Persita bisa meraih prestasi yang baik, supaya kami juga bisa membuat para pendukung bangga. Dan semoga seluruh suporter bisa memberikan dukungan terbaiknya untuk kami, tim Persita, apapun kondisinya," tutupnya.
 
Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif