Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) (Dok. PSSI)
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri) (Dok. PSSI)

Tunggak Gaji Staf Pelatih Timnas, PSSI Belum Ada Pemasukan

Bola pssi timnas indonesia
Rendy Renuki H • 11 Mei 2020 09:00
Jakarta: PSSI diketahui menunggak gaji staf pelatih Timnas Indonesia. Kabar itu muncul setelah asisten pelatih Timnas, Nova Arianto, angkat bicara usai belum menerima gaji bulan April.
 
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengakui pihaknya saat ini belum ada pemasukan. Sehingga PSSI harus mengatur keuangannya dengan benar di saat pandemi Covid-19.
 
Namun ia memastikan jika PSSI akan segera menyelesaikan tunggakan tersebut. Apalagi sebelumnya belum pernah terjadi penunggakan gaji.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saat ini PSSI lagi belum ada pemasukan. Jadi bagian keuangan sedang mengatur penggunaan dana. Mana yang prioritas, mana yang tidak. Sehingga semua bisa berjalan lancar," kata Yunus Nusi saat dihubungi awak media.
 
"Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawa) tetap berusaha agar semua proses pembayaran teratasi dengan baik," sambung pria yang juga menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco).
 
Biasanya, tim pelatih Timnas menerima gaji setiap tanggal 5 di bulan berikutnya. Contohnya kasus yang menimpa Nova Arianto, gajinya bulan April seharusnya diterima 5 Mei.
 
Namun, Nova mengakui belum menerima gajinya hingga saat ini. Nova juga tak mengetahui apakah hanya dirinya yang belum menerima gaji, atau seluruh staf pelatih Timnas.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif