Ismed Sofyan (tengah). (Foto: Zam/medcom.id)
Ismed Sofyan (tengah). (Foto: Zam/medcom.id)

Wabah Virus Korona

Ismed Sofyan Rindu Sorak-sorai The Jakmania

Bola persija liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 18 Mei 2020 12:42
Jakarta: Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan tidak sabar untuk melanjutkan Liga 1 Indonesia 2020. Dia mengaku rindu dengan The Jakmania--julukan suporter Persija yang selalu bersorak memberi dukungan di stadion.
 
"Pasti saya sangat merindukan The Jakmania. Lebih-lebih ketika kami bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno," ujar Ismed, dikutip dari laman resmi Persija, Senin (18/5/2020).
 
Pesepak bola berusia 40 tahun itu lantas berharap pandemi covid-19 segera berakhir. Menurut dia, tidak ada yang bisa mengalahkan serunya atmosfer pertandingan dengan kehadiran para pendukung di dalam stadion.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa," tutur Ismed.
 
Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 terpaksa ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu. Sambil menunggu kompetisi dilanjutkan, Ismed memilih berkumpul bersama keluarga besarnya di Aceh.
 
Meski kompetisi terhenti, Ismed tidak lupa berolahraga demi menjaga kondisi fisik. Ia juga punya cara tersendiri untuk mempertahankan kesehatannya di kala Ramadan.
 
"Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga 'skipping'. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran," kata Ismed.
 
"Saat sahur kita harus minum yang banyak. Jangan lupa mengonsumsi sayur dan buah. Hal ini agar lebih semangat melakukan kegiatan di siang hari dan dapat berolahraga maksimal," tambahnya.
 
Sejauh ini, belum ada kepastian tentang kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Namun, PSSI akan menghentikannya apabila pemerintah Indonesia memperpanjang masa tanggap darurat covid-19 yang ditetapkan hingga 29 Mei mendatang.
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif