Pelatih Alfredo Vera saat memimpin latihan Bhayangkara FC di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2) (Ist)
Pelatih Alfredo Vera saat memimpin latihan Bhayangkara FC di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2) (Ist)

Bhayangkara FC Gelar Latihan Persiapan Hadapi PSIS

Bola Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 12 Februari 2019 12:23
Jakarta: Bhayangkara FC menggelar latihan dalam persiapan menghadapi PSIS Sleman, Selasa 19 Februari mendatang. The Guardians akan menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion PTIK Jakarta, pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.
 
Skuat BFC menggelar latihan sejak pukul 08.00 WIB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Muhammad Hargianto Cs yang ditangani pelatih baru, Alfredo Vera, mulai diberikan latihan taktik dan teknik.
 
"Latihan tadi kita coba kombinasi teknik dengan taktik. Kita harus siap untuk laga penting lawan PSIS. Kita semua busa main bagus dan kasih hasil bagus," kata Alfredo usai memimpin latihan, Selasa 12 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia pun mengakui telah melakukan adaptasi yang baik dengan tim barunya tersebut. Mantan pelatih Persebaya dan Sriwijaya FC itu tak kesulitan menerapkan taktik sesuai keinginannya kepada para penggawa The Guardians.
 
"Mereka sudah punya fase tahun kemarin. Hampir semua pemain sudah lama di sini. Jadi cukup baik (adaptasi dengan pemain)," ucap pelatih berpaspor Argentina itu.
 
Bhayangkara FC melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menyingkirkan PSBL Langsa di 32 besar. The Guardians menang dengan skor agregat 6-4 dari PSBL.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi