Jelang Bhayangkara vs PSM Makassar

Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara vs PSM Makassar Malam Ini

A. Firdaus 03 Desember 2018 09:39 WIB
liga 1 indonesia
Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara vs PSM Makassar Malam Ini
Duel Bhayangkara vs PSM Makassar pada pertemuan pertama (Foto: Liga 1)
Jakarta: PSM Makassar akan bertamu ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-33, malam nanti. Laga tersebut merupakan satu dari dua laga penting tim Juku Eja untuk menjaga asa meraih gelar juara musim ini.

Seperti diketahui, Minggu 2 Desember di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija memenangkan laga atas tuan rumah Bali United dengan skor 2-1. Kemenangan yang membuat Macan Kemayoran menggusur PSM dari puncak klasemen.

Persija yang mengoleksi 59 poin, unggul dua angka dari PSM (57). Cuma, PSM belum memainkan laga ke-33 yang baru berlangsung hari ini.


Tak ingin membuat Persija nyaman di pucuk, PSM bertekad agar bisa membawa pulang tiga poin ketika bertandang ke markas Bhayangkara, Stadion PTIK. Hal ini demi menjaga asa meraih gelar juara yang terakhir mereka genggam 18 tahun silam.

Apalagi, PSM punya keunggulan dalam catatan empat pertemuan terakhir dengan Bhayangkara. Tim Juku Eja selalu memenangkan pertandingan dari empat laga terakhir dengan juara Liga 1 Indonesia 2017 itu.

Tapi pada musim ini, Bhayangkara yang mulai menggunakan Stadion PTIK sebagai markas mereka, kerap tampil brilian. Dari 15 laga kandang musim ini, The Guardian hanya sekali menelan kekalahan ketika ditaklukkan Persib Bandung 1-2.

"Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu," ujar Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Jadi apakah PSM bisa meraih kemenangan di Stadion PTIK untuk bisa merebut kembali takhta klasemen? Jawabannya bisa disaksikan pada laga malam nanti.

Jadwal siaran langsung:
18 : 30 WIB: Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Indosiar LIVE)

Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id