Jajang Sukmara (kiri)-Antara/YUSRAN UCCANG
Jajang Sukmara (kiri)-Antara/YUSRAN UCCANG

Mantan Bek Persib Dikabarkan Merapat ke PSS Sleman

Bola persib bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 21 Januari 2019 23:09
Sleman: Mantan pemain belakang Persib Bandung Jajang Sukmara, dikabarkan merapat ke tim promosi Liga 1, PSS Sleman. Kepastian Jajang yang musim lalu bermain untuk Barito Putra ini baru diumumkan pekan depan.
 
Manajer PSS Sleman Retno Sukmawati, masih menolak menanggapi isu tersebut. Padahal kabar bergabungnya Jajang ke tim yang berkandang di Stadion Maguwoharjo ini, telah berhembus di media sosial.
 
Retno meminta waktu untuk menjawab hal itu sepekan ke depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Coba lihat minggu (pekan) ini ya," ujar Retno saat dihubungi Medcom.id, Senin 21 Januari 2019.
 
Baca juga: Bungkam Arab Saudi, Jepang Melenggang ke Perempat Final
 
Kabar lain menyebutkan, manajemen PSS sedang melakukan proses negosiasi dengan sang pemain. Selain itu, Jajang juga disebutkan telah menandatangani prakontrak sebelum peresmian.
 
Retno membenarkan manajemen PSS sedang menjalani negosiasi dengan Jajang. Selebihnya, ia masih bungkam.Saat ditanya berapa prosentase Jajang merapat ke PSS, Retno menjawab, "Hehehe...mancing ya," katanya singkat.
 
Jajang Sukmara merupakan pesepak bola kelahiran Bandung, Jawa Barat, 18 November 1988. Pertengahan Liga 1 Indonesia 2018, Jajang dilepas ke PSMS Medan. Pemain asal Soreang, Bandung, kemudian direkrut Barito Putra.
 
Di Barito, pemain berusia 30 tahun ini bermain sebanyak 11 kali. Dari 11 penampilan, ia memberikan kontribusi dua kali umpan.
 
Video: PSSI Bentuk Komite Ad Hoc Integritas

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif