Liga 1 Indonesia 2018

Milan Petrovic: Satu Minggu yang Sempurna untuk Arema

Daviq Umar Al Faruq 29 Oktober 2018 07:56 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Milan Petrovic: Satu Minggu yang Sempurna untuk Arema
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (kiri). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Malang: Arema FC mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak 5-0 pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Minggu 28 Oktober 2018. Singo Edan memperpanjang catatan positif.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku senang karena dalam tiga pertandingan terakhir mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali seri. Artinya, koleksi poin Arema bertambah tujuh poin.

"Sungguh minggu yang sempurna bagi Arema. Ada tiga laga sulit dalam satu pekan ini, tapi kita bisa dapat tujuh poin, delapan gol dan hanya kebobolan satu gol," kata Milan saat jumpa pers usai laga. 


Tujuh poin itu didapat setelah Arema mengalahkan Bali United (3-1), menahan seri Bhayangkara FC (0-0) dan mempermalukan PSMS Medan (5-0). 

"Arema selalu main bagus kalau di kandang. Apalagi kalau kita menerapkan pressure tinggi dan bisa mencetak gol pada 30 menit awal. Setelah itu kita akan lebih mudah mengontrol pertandingan," sambung Milan.

Baca: Kekecewaan Pelatih PSMS Medan


Pelatih asal Serbia ini mengungkapkan pertandingan melawan PSMS Medan adalah laga penting. Meski melawan tim juru kunci, Ayam Kinantan bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Meskipun menang lima kosong dan terlihat mudah, tapi ini bukan pertandingan yang mudah menurut kami," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arema naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Sedangkan, PSMS semakin terpuruk di posisi juru kunci dengan koleksi 27 poin. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id