Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo (Foto Antara/GALIH PRADIPTA)
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo (Foto Antara/GALIH PRADIPTA)

Sandi Sute Absen, Ryuji Berpeluang Main Kontra Persib

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 09 Juli 2019 12:25
Jakarta: Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo berpeluang masuk dalam susunan pemain jelang menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 10 Juli 2019. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh dokter tim Donny Kurniawan.
 
"Yang agak memungkinkan untuk main adalah Ryuji. Sudah kita kembalikan ke tim," kata Donny dilansir Antara.
 
Ryuji sebelumnya dikabarkan mengalami cedera engkel saat timnya tandang kontra Persela Lamongan pada laga Liga 1 musim 2019, Sabtu (22/6). Menurut Donny, eks pemain di liga Thailand itu sudah kembali berlatih hari ini bersama tim di Lapangan Sutasoma jelang menghadapi Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, pelatih kepala Persija Julio Banuelos, memberikan pertimbangan khusus kepada Ryuji dalam sesi latihan fisik mengingat stamina serta cedera yang dia alami.
 
"Hari ini Ryuji sudah kembali ke tim. Ada pertimbangan khusus karena kondisi fisik," kata pelatih asal Spanyol itu.
 
Selain Ryuji, tim medis klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga mengungkap kondisi pemain lainnya yang kini dalam proses pemulihan fisik usai cedera. Di antaranya adalah Rezaldi Hehanusa, Andritany Ardhiyasa, Rizky Ramdani Lestaluhu, dan Sandi Darma Sute.
 
Dari total pemain itu, ada dua yang dipastikan absen. Di antaranya adalah Andritany dan Sandi Sute.
 
"Rezaldi secara bertahap sudah dikembalikan ke tim, tapi Andritany masih perlu waktu lama untuk pemulihan tangan," ujar Donny.
 
"Ramdani masih latihan, tapi non kontak. Dia sudah dikembalikan ke tim. Sandi tidak akan bermain (lawan Persib)," kata asisten pelatih Persija, Eduardo Perez.
 
Laga Persija kontra Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB. Hingga pekan kedelapan Liga 1 2019, Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan lima poin. Sementara Persib Bandung berada satu tingkat di atas Persija dengan mengumpulkan enam poin.
 
Video: Taklukan Peru, Brasil Juara Copa Amerika 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif