Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Eduardo Perez: PSS Sleman Tim yang Besar

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 15 Januari 2020 18:55
Sleman: Pelatih anyar PSS Sleman, Eduardo Perez sempat tak percaya bahwa PSS Sleman adalah tim besar. Hal itu terjadi saat dia menjadi asisten Luis Mila di Tim Nasional Indonesia tiga tahun lalu.
 
Kali pertama datang ke Stadion Maguwoharjo, Eduardo mengaku takjub dengan atmosfer Stadion Maguwoharjo. Eduardo juga sempat menyaksikan pembukaan Piala Presiden.
 
"Saya kenal betul dengan klub ini sejak tiga tahun lalu. Saya benar-benat mengingat laga itu, karena saya seolah tak percaya atmosfernya, fans, dan suporter. Waktu saya tahu tim (PSS) ini berada di divisi dua, saya tidak mempercayainya," kata Eduardo saat dikenalkan sebagai pelatih anyar di Rich Hotel di Jalan Magelang Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 15 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setelah itu, Eduardo menyatakan menyempatkan bercerita di klub halamannya di Spanyol. Ia mengatakan kepada warga di sana, bahwa sulit mempercayai besar dan fanatiknya dukungan suporter untuk klub yang berada di kasta kedua di sebuah negara.
 
"Ini klub yang sangat-sangat besar. Para suporternya sangat penting bagi klub ini," ujar lelaki yang banyak berperan sebagai pelatih kiper ini.
 
Ia mengatakan, sangat bangga bisa menakhodai PSS. Baginya, pilihan menangani PSS manjadi lompatan besar baginya.
 
"Tentu saya ingin berterima kasih kepada klub untuk kesempatan yang diberikan. Segalanya berjalan sangat-sangat cepat, karena baru kemarin lalu ada seseorang mengontak saya menawari kesempatan ini. Mustahil untuk bilang tidak," ucapnya.
 
Di PSS, Eduardo akan dibantu tiga asisten yang sudah sejak musim lalu berada di tim. Tiga orang ini yakni Danilo Fernando (asisten), Suwandi HS (asisten), dan Listiyanto Raharjo (pelatih kiper).
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif