Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)

Gonzales Jadi Amunisi PSIM Lawan Persik Kediri

Bola bundesliga 2014
Ahmad Mustaqim • 30 Juni 2019 21:00
Yogyakarta: PSIM Yogyakarta akan menjalani laga kandang perdana di kompetisi Liga 2 melawan Persik Kediri pada Senin, 1 Juli 2019. PSIM sementara berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul Lantara Stadion Mandala Krida masih pada tahap pemasangan pagar di area tribun.
 
PSIM akan berusaha maksimal mendulang kemenangan di laga kandang perdana musim ini. Pelatih PSIM, Vladimir Vujovic memberikan isyarat menurunkan striker gaek Cristian Gonzales.
 
Gonzales bukan sosok asing untuk klub calon lawan. Nama Gonzales mulai melambung saat berseragam Persik Kediri. "Kita lihat kondisi, kemukiman dia (Gonzales) akan kami turunkan," kata pelatih dengan panggilan Vlado dalam sesi konferensi pers di Wisma PSIM Yogyakarta, Minggu, 30 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Vlado memastikan anak asuhnya tetap mempersiapkan sebagaimana laga-laga lain. Bagi Vlado, seluruh lawan yang bakal PSIM hadapi harus diseriusi demi memenuhi target promosi musim depan.
 
"Ada yang bilang kita pasukan Galacticos, tapi kami tetap harus kerja keras Permintaan kami sejak awal ke pemain, pemain kerja keras dan mereka tetap fight melakukannya," kata eks pemain Persib Bandung ini.
 
Calon lawan PSIM, Persik saat ini menduduki puncak klasemen sementara Liga 2 dengan empat poin. Namun, kedua klub hanya selisih satu poin lantaran PSIM pada dua laga tandang awal menang atas Persiba Balikpapan (1-0) dan kalah 0-1 dari Mitra Kukar.
 
Vlado mengataka sudah menganalisis pertandingan sang calon lawan. Ia mengaku telah menjelaskan bagaimana menghadang dan mengalahkan Persik di kandang.
 
"Walau mereka kuat dan favorit, kita optimis bisa meraih tiga poin. Kekalahan di Tenggarong kita lupakan. Harus move on dan harus lebih baik," kata dia.
 
Pemain PSIM, Hendika Arga Permana, mengatakan timnya mendapat modal cukup penting dengan raihan tiga poin di dua laga tandang. Ia ingin timnya bisa berjuang maksimal.
 
"Laga kandang kami harus fight untuk meraih kemenangan," kata dia.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif