CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan
CEO Persija Ferry Paulus (kanan)-Medcom.id/Muhammad Al Hasan

CEO Persija Tegaskan Penundaan Laga Final Piala Indonesia Tidak Terkait Mafia Bola

Bola Piala Indonesia
Muhammad Al Hasan • 31 Juli 2019 11:44
Jakarta: CEO Persija Jakarta Ferry Paulus menegaskan tidak ada mafia bola bermain dalam laga tunda Final Piala Indonesia yang mempertemukan timnya dan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, 6 Agustus 2019. Ia menyebut penundaan pertandingan murni akibat ketidaknyamanan dan ketidakamanan yang disebabkan teror sejumlah oknum.
 
"Saya pikir terlalu jauh disangkutkan dengan mafia bola," kata Ferry Paulus di kantor Persija Jakarta, Rasuna Said Office Park, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.
 
"Tapi kaitannya dengan kemarin saya pastikan tidak ada (mafia), murni ketidaknyamanan kami untuk bertanding," imbuh Ferry.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pria yang akrab disapa FP ini pun menerangkan keputusan meninggalkan Makassar terpaksa ditempuh di akhir menit setelah muncul keputusan penundaan pertandingan dari PSSI. Awalnya Persija masih bisa menahan pressure yang diberikan oknum-oknum dan berusaha tetap bertanding.
 
Namun pressure yang diberikan bukan semakin turun, malah meningkat tensinya dan melebihi batas wajar fair play. Demi alasan keamanan pemain dan kenyamanan bertanding mereka memilih pulang setelah keluar keputusan.
 
"Banyak hal-hal yang tidak baik secara fair play dalam sepakbola," kata Ferry.
 
Ferry pun menyebutkan bahwa kini kondisi persepakbolaan Indonesia jauh lebih baik. Ia bilang selepas terbentuknya satgas anti mafia bola, kehidupan sepakbola Indonesia lebih sehat tidak ada tipu daya mafia lagi di dalamnya.
 
"Apa yang ada di sepakbola Indonesia paska setegas antimafia ini sudah jauh lebih baik. Jadi saya pikir apakah ada mafia? Saya rasa nggak," pungkas dia.
 
Video: Langkah Transfer Lukaku Ke Inter Milan
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif