Striker PS Tira, Aleksander Rakic mencium trofi sepatu emas yang diraihnya setelah menyabet penghargaan topskorer Liga 1 2018 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Striker PS Tira, Aleksander Rakic mencium trofi sepatu emas yang diraihnya setelah menyabet penghargaan topskorer Liga 1 2018 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Aleksandar Rakic Terima Trofi Sepatu Emas Liga 1 2018

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 11 Desember 2018 21:25
Bantul: Striker PS Tira, Aleksandar Rakic, akhirnya menerima trofi sepatu emas yang diraihnya usai menyabet predikat topskorer Liga 1 2018. Penyerahan trofi tersebut dilakukan di sela-sela pertandingan PS Tira versus PSIM Yogyakarta pada babak 32 besar Piala Indonesia.
 
Bertempat di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa, 11 Desember 2018, Rakic memberikan apresiasi besar kepada seluruh rekan setimnya yang menurutnya banyak membantu hingga akhirnya ia bisa mencetak 21 gol.
 
"Ini sangat penting dalam karier saya sebagai pesepak bola. Aku pikir ini sangat bagus," kata Rakic.

Baca:Laga PS Tira melawan PSIM Yogya Berakhir Ricuh


Selain bahagia dinobatkan jadi bomber tersubur di Indonesia, Rakic mengaku lebih bahagia karena gol-golnya membantu PS Tira tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Aku pikir prestasi ini juga sekaligus membantu tim bertahan di Liga 1. Sangat senang bisa berkontribusi untuk tim," ucapnya.
 
Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran pelatih PS Tira yang membantu dalam adaptasi di dalam tim. "Yang lain, terima kasih untuk big boss Tommy Winata, (Jenderal) Gatot Nurmantyo. Terima kasih tim dan pelatih PS Tira," kata dia.
 
Humas PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni mengatakan pihaknya tidak kalah repot saat menyiapkan trofi sepatu emas. Sebab, awalnya pihaknya memperkirakan striker Persebaya Surabaya, David da Silva yang akan menyabet gelar tersebut karena telah mencetak 20 gol.

Baca juga:Putra Cristiano Ronaldo Raih Trofi Pertama di Juventus


Dalam perkembangan, Rakic yang semula mengemas 16 gol menambah lima gol saat timnya mengalahkan PSMS Medan dan Borneo FC.
 
"Persiapan jadi topskorer sangat ketat. Awalnya akan ke Surabaya, tapi akhirnya ke Yogja," katanya.
 
Vice Presiden PS Tira, Kusmanto Harapan berterima kasih atas kontribusi Rakic yang membawa tim bertahan di Liga 1. "Kami bangga atas pencapaian dan penghargaan ini," ujarnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Preview Liga Champions: Liverpool vs Napoli

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif