Calon Ketua Umum PSSI M Iriawan (Ist)
Calon Ketua Umum PSSI M Iriawan (Ist)

Pesan Manajer Persib kepada Iwan Bule sebagai Caketum PSSI

Bola pssi
Rendy Renuki H • 02 Juli 2019 12:44
Jakarta: Calon Ketua Umum (Caketum) PSSI M Iriawan menemui sejumlah voters dari Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat, Senin 1 Juli. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang hadir di pertemuan itu pun menitipakn pesan kepada pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.
 
Menurutnya, tekad Iwan Bule maju dalam pencalonan Ketum PSSI sudah tepat. Apalagi Komisaris Jenderal Polisi itu memang diusung oleh Asprov PSSI Jabar pada bursa Caketum PSSI kali ini.
 
"Menurut saya sudah waktunya dari Jawa Barat, Pak Iwan juga menurut saya beliau berpengalaman dan basic-nya juga jelas, jadi bisalah. Ini menjadi suatu kebanggaan bagi Jawa Barat dan dari daerah lain juga banyak yang mendukung Insya Allah," ujar Umuh lewat pernyataan yang diterima Medcom.id, Selasa 2 Juli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian, Umuh berpesan jika terpilih nanti, Iwan Bule harus dikelilingi orang-orang yang mengerti sepak bola. Agar PSSI bisa bangkit dan maju di masa kepengurusannya nanti.
 
"Tentunya nomor satu itu sepak bola dibenahi dan nanti sekjennya para pendamping pak Iwan orang-orangnya yang jago yang benar mengerti sepak bola," tuturnya.
 
"Tidak banyak keliru karena sampai saat ini masih sangat memprihatinkan, kami tidak mengarang, memang kenyataannya seperti ini," sambung Umuh.
 
Ia juga berharap Iwan bisa bersikap tegas kepada anggota PSSI. Tidak ada lagi tebang pilih jika ada anggota yang melakukan kesalahan.
 
"Kalau Persib membuat kesalahan tegur saja, harus adil. Jangan dibantu kalau Persib salah atau tidak mengikuti aturan, harus tegas dan tidak berpihak," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif