Pesepak bola Madura United (MU) Alfath Fathir (kiri) bersama rekannya Marcho Sandi (tengah) dan Syahrian Abimanyu (kanan). (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Pesepak bola Madura United (MU) Alfath Fathir (kiri) bersama rekannya Marcho Sandi (tengah) dan Syahrian Abimanyu (kanan). (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Kesiapan Madura United Menghadapi Borneo FC

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 17 September 2019 23:33
Samarinda: Pelatih Madura United, Rasiman, merespons serius laga kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 18 September. Dia tidak ingin anak-anak asuhnya melakukan kesalahan fatal.
 
Rasiman menginstruksikan para pemainnya untuk siap meladeni permainan militan Borneo di Stadion Segiri, Samarinda. Setidaknya, tegas dia, Madura United tidak pulang dengan tangan kosong.
 
"Setidaknya bisa dapat poin dari Samarinda. Karena kami juga ingin menutup kegagalan pada laga kandang sebelumnya yang ditahan imbang Barito Putera 2-2," beber Rasiman kepada awak media di Samarinda, Selasa (17/9/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut Rasiman, Borneo FC menjadi makin kuat setelah ditangani oleh pelatih Mario Gomez. Itu terbukti dengan adanya catatan positif belum terkalahkan dalam sembilan laga berturut-turut. Itu dikatakan Rasiman karena pernah bersaing dengan Gomez di liga Malaysia.
 
"Kehadirannya (Mario Gomez) di Borneo membawa perubahan positif. Berkat dia, muncul sejumlah pemain baru yang bersinar seperti, M. Sihran dan sejumlah pemain lama Borneo pun juga makin matang," jelasnya.
 
Rasiman menyadari menghadapi Borneo merupakan ancaman serius bagi Madura United. Oleh sebab itu, dia berharap para pemainnya menyiapkan fisik dan mental dengan baik.
 
"Pemain kami di timnas sudah mulai bergabung dan menunjukkan kesiapannya. Kami berharap mereka bisa beradaptasi dengan cepat," pungkas Rasiman. (ANT)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif