Perwakilan manajemen PS Tira Kusmanto Harapan-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Perwakilan manajemen PS Tira Kusmanto Harapan-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Musim Depan, PS Tira Bermarkas di Stadion Pakansari

Bola bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 12 Desember 2018 07:42
Bantul: PS Tira hampir dipastikan akan meninggalkan Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk Liga 1 Indonesia musim depan. Klub berjuluk The Young Warriors ini akan berkandang di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
"Kami akan berpindah kandang ke Stadion Pakansari. Itu sudah 90 persen. Mohon doanya," ujar perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan di Stadion Sultan Agung, Selasa 11 Desember 2018.
 
Kusmanto berujar, manajemen melihat masa depan tim secara jangka panjang. Menurut dia, ada sejumlah langkah yang akan dilakukan manajemen agar tim bisa berkandang tetap, tak hanya semusim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca juga: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
 
"Di sana (Stadion Pakansari) itu akan jadi home base kami. (Stadion Sultan Agung) Bantul bukan home base tetap kami," kata Kusmanto.
 
Ia menyebut manajemen akan menjajaki kerja sama untuk penggunaan stadion. Kerja sama direncanakan dalam jangka waktu cukup lama.
 
"Kami akan mengikat kerja sama jangka panjang, sekitar 30 tahun dengan Pemda Bogor. Kami akan membangun tim ini agar bisa menembus target kami, lima besar musim depan," ujarnya.
 
PS Tira selamat dari degradasi musim ini dan bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Tim yang dulu bernama PS TNI ini finish di peringkat 15, atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan raihan 42 poin.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Mereka yang Terbaik di Liga 1 2018

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif