Milomir Seslija puji skuatnya (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Milomir Seslija puji skuatnya (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Milomir Seslija: Skuad Arema Musim 2019 Seperti Berlian

Bola arema malang
Daviq Umar Al Faruq • 09 Januari 2019 20:00
Milo mengaku sudah mengenal sebagian besar anak-anak asuhnya. Tapi, ia merasa Arema masih bisa lebih baik lagi.
 
Malang
: Pelatih baru Arema FC, Milomir Seslija mengaku senang bisa kembali menukangi Arema untuk musim 2019. Sebelumnya pelatih yang akrab disapa Milo ini pernah melatih Singo Edan pada musim 2016 lalu.
 
"Saya senang bisa kembali di sini (Arema). Hati saya di sini. Saya senang akan berkumpul dengan pemain penuh talenta. Saya merasa sudah ada chemistry dengan Arema," katanya dalam konferensi pers, Rabu 9 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Milo menegaskan bakal membawa Arema menjadi lebih baik musim ini. Pelatih asal Bosnia ini juga berharap Arema mampu belajar dari kesalahan musim lalu demi hasil yang lebih bagus.
 
"Saya harus tau pemain Arema dulu untuk musim 2019. Mayoritas saya sudah tau. Skuad 2019 punya potensial seperti berlian. Tapi perlu dipoles lagi," ungkapnya.
 
Mantan Pelatih Madura United ini juga mengungkapkan bahwa seluruh pemain Arema penting baginya. Oleh karena itu dia mengaku bakal memberikan kesempatan bagi seluruh pemainnya di setiap pertandingan.

Baca juga: Resmi, Milomir Seslija Kembali Tukangi Arema FC


"Tiap pertandingan beda, taktik yang akan diterapkan juga beda. Saya paham Aremania (julukan suporter Arema FC) ingin seperti apa tentang permainan Arema. Dominasi permainan tim lawan dan coba memenangkan," ungkapnya.
 
Saat ini, Arema tengah fokus menatap Babak 32 Besar Piala Indonesia yakni melawan klub Liga 2 Persita Tangerang. Rencananya, kedua tim ini dijadwalkan bakal bertanding pada akhir Januari 2019.
 
Milo pun mengaku bakal mengajak seluruh pihak untuk melakukan persiapan bersama-sama, baik pemain dan manajemen. Sebab menurutnya, waktu persiapan menuju laga tersebut tidak panjang.
 
"Waktu tidak ideal, libur satu bulan dan hanya dua minggu persiapan menjelang pertandingan Piala Indonesia," keluhnya.
 
"Tapi saya yakin dengan berjalannya waktu Arema akan semakin baik dengan syarat pemain jangan meremehkan tim lain. Meskipun itu berada di kasta lebih bawah dari Arema," pungkasnya.
 
Video: Lasmi Indaryani Siap Bongkar Pengaturan Skor di Liga 3
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi