Skuat PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018 (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Skuat PSS Sleman saat merayakan gelar juara Liga 2 2018 (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

PSS Sleman Dapat Banyak Tawaran Transfer Pemain

Bola liga indonesia
Ahmad Mustaqim • 17 Desember 2018 10:40
Sleman: Kepastian PSS Sleman berkompetisi di Liga 1 musim depan menjadi magnet untuk pemain. Klub yang berkandang di Stadion Maguwoharjo ini mendapat banyak tawaran tranfer pemain anyar.
 
Manajer PSS Sleman, Sismantoro enggan mengomentari sejumlah isu yang berkembang. Meskipun, ia tak menampik adanya tawaran transfer pemain.
 
"Tugas saya melaporkan tanggung jawab ke PT (PSS). PT arahnya seperti apa, nanti nunggu arahan dari PT dulu," ujar Sismantoro saat dihubungi Medcom.id pada Minggu, 16 Desember 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kepala Desa Candibinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, ini mengonfirmasi pihaknya sudah memiliki sejumlah pemain incaran. Ia menyebutkan ada setidaknya tiga pemain asing yang dibidik untuk bergabung.
 
"Pemain asing minimal ada tiga. Tapi kita nunggu meeting terakhir," kata dia.
 
Ia mengatakan seluruh pemain PSS yang ada saat ini telah berkontribusi besar. Tak hanya membantu promosi ke Liga 1 musim depan, namun juga mampu menjuarai Liga 2 musim 2018.
 
Sismantoro berkeinginan mempertahan para pemain yang ada. Jika tidak, manajemen klub akan coba mengambil kebijakan meminjamkan ke klub lain.
 
"Memang untuk (kuota) pemain masih kurang. Masih bisa mencukupi untuk tambah pemain. Mungkin nanti kita pinjamkan atau seperti apa. Itu gambaran saya. Tapi nanti tergantung hasil meeting dengan PT," ucapnya.
 
Video:JK Hadiri Penutupan Turnamen Golf Indonesian Masters 2018

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif