Skuat Persebaya Surabaya (Foto: Antara/Irfan Anshori)
Skuat Persebaya Surabaya (Foto: Antara/Irfan Anshori)

Susunan Pemain Persebaya vs Persija: Evan Dimas Starter

Bola persija liga indonesia persebaya
Patrick Pinaria • 20 Februari 2020 15:17
Jakarta: Laga final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta pada Kamis 20 Februari diprediksi berjalan sengit. Itu terlihat dari skuat yang diturunkan kedua tim. Mereka tampil dengan kekuatan penuh pada laga tersebut.
 
Persija akan mengandalkan Marko Simic di lini depan. Striker yang patut diwaspadai Persebaya. Mengingat, ia tampil subur di turnamen tersebut dengan mencetak lima gol sejauh ini.
 
Simic tidak akan sendirian bertugas menekan pertahanan Surabaya. Ia akan disokong oleh gelandang agresif seperti Riko Simanjuntak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, pelatih Persija Sergio Farias akan menurunkan Evan Dimas di lini tengah. Ia dipercaya untuk menjadi pengatur permainan pada laga ini.
 
Di lini belakang, Persija akan mengandalkan kuartet andalan, yakni Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto, dan Marco Motta.
 
Meski tampil dengan kekuatan penuh, Persija pun patut waspada dengan Persebaya. Pasalnya, tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut akan menurunkan pemain-pemain andalan mereka seperti Makan Konate, David da Silva, dan Mahmod Eid.
 
Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Persebaya Surabaya: Rivky Mokodompit, Arief Satria, Rizky Rido, M Syaifudin, Hambali Tholib, Makan Konate, Ricky Kambuaya, Alwi Slamet, Oktavianus Vernando, Mahmod Eid.
 
Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Marco Motta, Maman Abdurrahman, Rohit Chand, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Andrianus Dwiki A, Marko Simic.
 

Video: Lionel Messi akan Hengkang dari Camp Nou?
 


 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif