Penggawa timnas futsal Indonesia Randy Satria (Instragram/Randy Satria)
Penggawa timnas futsal Indonesia Randy Satria (Instragram/Randy Satria)

Dua Pemain Timnas Futsal Jajal Sepatu Futuristik

Bola futsal
Rendy Renuki H • 01 Juni 2019 09:21
Jakarta: Dua pemain timnas futsal Indonesia, Randy Satria dan Tely Sarendra, berkesempatan menjajal sepatu dengan desain futuristik, Silverpack. Sepatu seri terbaru yang menjadi Special Edition Series dari aparel lokal asal Indonesia, Specs.
 
Seri Silverpack sendiri terdiri dari tiga varian yaitu Swervo Dynamite IN, Accelerator Elevation 19 IN dan Stardust 19 IN. Di mana selain desain futuristik, sepatu ini menawarkan keunggulan lain seperti kenyamanan dan kekuatan sol.
 
Keunggulan tersebut diakui Randy Satria dan Tely Sarendra. Mereka mengakui sepatu seri Silverpack ini sangat membantu performa kedua pemain andalan timnas futsal tersebut ketika tampil di lapangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Warnanya keren dan elegan, sol yang tebal cocok dengan gaya permainan saya. Sepatu ini nyaman sekali untuk dipakai," kata Randy Satria.
 
Dua Pemain Timnas Futsal Jajal Sepatu Futuristik
 
"Kombinasi silver dan gold-nya keren banget. Kayaknya semua mata akan tertuju ke sepatu saya, setiap kali tampil di lapangan. Sangat nyaman, karena solnya tidak keras," sambung Tely Sarendra.
 
Desain futuristik, warna elegan yang digabung dengan bahan dan performa apik, membuat pemain lebih percaya diri untuk tampil di lapangan. Semua sepatu tersebut bisa didapatkan di Fisik Football dan Fisik Sport seluru Indonesia.
 
Untuk urusan harga, pihak aparel mematik harga yang cukup bersaing. Mulai dari yang tertinggi yakni Swervo Dynamite IN dibanderol yang dibanderol Rp549.800.
 
Accelerator Elevation 19 IN dengan desain metallic line yang memberikan kesan cepat dan lincah seharga Rp479.800. Serta Stardust 19 IN dengan desain gradasi bintang yang dijual Rp399.800.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif